Search

5 Klub Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Jose Mourinho

Jakarta - Jose Mourinho kini bersatus pengangguran usai dipecat Manchester United (MU), Selasa (18/12/2018). Kini, orang pun berspekulasi tentang ke klub mana pria asal Portugal ini akan berlabuh.

Manchester United mendepak Jose Mourinho setelah serangkaian hasil buruk dalam sepekan terakhir. Kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-3 menjadi titik kulminasi kesabaran para petinggi Manchester United.

Alhasil, ketuk palu perpisahan di tengah jalan menjadi kado tak mengenakkan bagi Mourinho jelang pergantian tahun. Performa Manchester United sepanjang 2018-2018 tergolong tak konsisten.

Berstatus tim raksasa, Manchester United terlempar dari persaingan area empat besar, yang biasanya mereka duduki. Saat ini Manchester United berada di posisi ke-6, dan wajib bekerja keras agar bisa masuk ke zona Liga Champions tahun depan, yakni minimal berada di peringkat empat.

Setelah keluar dari Carrington, bukan berarti Jose Mourinho bakal tak mendapat porsi atensi dari publik. Sebaliknya, khalayak bakal terus memendam rasa penasaran terkait ke mana dermaga berikutnya bagi The Special One.

Masa depan Jose Mourinho tak kalah panas dengan siapa yang bakal menangani Manchester United pada musim panas 2019. Secara logika, tak sulit bagi Mourinho mendapatkan klub yang ingin ditanganinya.

Namun, seperti biasa, Mourinho bakal selektif dengan apa yang akan menjadi bagian dari kelanjutan kariernya di pinggir lapangan. Opsi tim-tim besar sudah bermunculan. Berikut ini 5 klub yang berpotensi

Berikut ini lima tujuan yang bisa diambil Jose Mourinho setelah dipecat Manchester United, seperti dilansir Extra.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2EG5Sex

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Klub Berpotensi Jadi Pelabuhan Baru Jose Mourinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.