Search

Golkar: TGB Akan Dapat Posisi Baru di Partai

Dalam pertemuan silaturahmi Partai Golkar Akhir Tahun 2018 yang berlangsung di Ballroom Hotel Darmawangsa, Jakarta, TGB tampak hadir. Dia datang tanpa mengenakan batik berwarna kuning. Hanya cokelat dengan campuran hijau, yang digunakannya.

Dia pun sesekali tampak menyapa politisi senior Golkar. Seperti Agung Laksono, kemudian Akbar Tandjung. Dirinya pun juga mendapat banyak jabat tangan dari para kader partai berlambang pohon beringin itu.

Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memandang positif dengan merapatnya mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB (Tuan Guru Bajang) ke Partai Golkar. Dia menilai bergabungnya TGB akan mendongkrak suara Golkar di NTB.

"Bagus, artinya suara Golkar di NTB dan sekitarnya pasti naik. Kalau dia kampanye pasti naik," kata JK di kantornya, Jalan Merdeka Utara, Kamis (20/12/2018).

JK berharap bergabungnya TGB dapat mendongkrak Jokowi-Ma'ruf di wilayah Indonesia Timur, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Insya Allah (aman)," kata JK.

Saksikan video menarik berikut ini:

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi membuktikan dukungannya kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan mundur dari Partai Demokrat.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2RfV0dv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Golkar: TGB Akan Dapat Posisi Baru di Partai"

Post a Comment

Powered by Blogger.