Search

Libur Kompetisi, Gelandang Persib Tetap Jaga Kebugaran

Liputan6.com, Bandung - Liga 1 2018 telah berakhir, tapi gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan tak mau menurunkan intensitas latihannya. Dia tetap berlatih agar kondisinya tetap terjaga.

Gelandang Persib berusia 28 tahun itu memutuskan untuk tetap berlatih di gym. Sebab, Kim paham libur kompetisi sangat panjang, lebih dari empat bulan.

Ya, Liga 1 2019 akan dimulai usai pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia, April mendatang. Pilpres sendiri akan berlangsung pada 17 April 2019.

"Selama liburan, selain istirahat pastinya jaga kebugaran terutama di tempat gym. Sekarang justru ada lebih banyak waktu untuk ke gym. Jadi, biasanya sekarang ini Senin sampai Jumat setiap hari latihan di gym," katanya di situs resmi Persib.

Berlatih di gym merupakan salah satu cara terbaik Kym untuk menjaga kondisi fisiknya. Pemain Persib yang mengenakan nomor punggung 23 ini tak pernah absen ke pusat kebugaran.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BqwhJu

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Libur Kompetisi, Gelandang Persib Tetap Jaga Kebugaran"

  1. Izin ya admin..:)
    Halloo kami dari ARENADOMINO ingin mengajak anda semua pecinta games poker untuk bermain disini permainan fairplay menanti anda semua dan 100% no robot player vs player
    yuk silahkan langsung bermain dengan kami proses mudah cepat dan nyaman jika kesulitan dalam pendaftaran dapat juga dibantu ya bisa dari live chat ataupun dari WA +855 96 4967353 silahkan ..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.