Search

McMenemy Ditunjuk PSSI Latih Timnas, Bhayangkara FC Siapkan Plan B

Liputan6.com, Jakarta - PSSI resmi menunjuk Simon McMenemy menjadi pelatih timnas Indonesia. Pengumuman itu dirilis PSSI, Kamis (20/12). Selain McMenemy, PSSI juga menunjuk Indra Sjafri dan Bima Sakti sebagai pelatih Timnas U-22 dan Timnas U-16.

"PSSI yang didalamnya ada Exco, seluruhnya menyetujui dan menetapkan beberapa pelatih yang akan menangani timnas. Untuk Timnas senior putra dilatih Simon McMenemy, Timnas U-22 untuk SEA Games 2019 dilatih Indra Sjafri, dan Bima Sakti menjadi pelatih Timnas U-16," kata Joko Driyono, Wakil Ketua Umum PSSI di jumpa pers yang juga dihadiri Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Oleh PSSI, McMenemy, 41 tahun dikontrak dengan durasi dua tahun atau selepas Piala AFF 2020. Kondisi ini tentu saja berimbas kepada Bhayangkara FC, klub yang selama ini dilatih McMenemy.

Namun begitu, kubu The Guardian, julukan Bhayangkara FC tetap tenang. Mereka juga menyebut tidak kaget karena tahu PSSI sudah lama mendekati pelatih asal Skotlandia itu.

"Memang informasinya dari Simon McMenemy sudah ada kontak dengan PSSI. Tapi kalau dengan Bhayangkara FC belum," ucap Sumardji, manajer Bhayangkara FC di situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2UYimTP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McMenemy Ditunjuk PSSI Latih Timnas, Bhayangkara FC Siapkan Plan B"

Post a Comment

Powered by Blogger.