Search

Suara Gemuruh Misterius di Sumur Hebohkan Warga Indragiri Hilir

Liputan6.com, Pekanbaru - Suara gemuruh dari pipa galian sumur bor di Dusun Bersikap Jaya, Desa Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, membuat masyarakat sekitar heboh. Warga berbondong-bondong datang ingin melihat, apalagi usai suara itu bergemuruh, sekitar sumur berkobar api setelah dipantik memakai mancis.

Menurut Camat Pulau Burung M Yusuf, percikan api itu terjadi karena galian sumur bor menyemburkan gas bumi. Saat ini, lokasi itu sudah diberi garis polisi serta dipagari agar tidak menimbulkan korban jiwa.

"Dari semalam masih menyala apinya karena semburan gas," singkat Yusuf, Kamis (20/12/2018) siang.

Pegawai kantor Desa Pulau Burung, Hardiyanto menjelaskan, lokasi semburan gas berskala kecil itu ada di RT 1 RW 5, tepatnya di depan rumah warga bernama Rauzi. Warga ini membuat sumur dengan menyewa tukang bor.

Penggalian dilakukan dari pagi. Menjelang sore, tukang sumur bor beristirahat karena mata air di dasar tanah tak kunjung terlihat meski kedalamnya sudah mencapai 34 meter.

"Ketika istirahat ini, tiba-tiba air keluar dengan sendirinya. Padahal saat itu pompa air sumur tidak dihidupkan," sebut pria dipanggil Yanto ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2A8Bsh7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suara Gemuruh Misterius di Sumur Hebohkan Warga Indragiri Hilir"

Post a Comment

Powered by Blogger.