Search

Paulo Dybala Beri Sinyal Reuni dengan Pogba di Juventus

Jakarta Paulo Dybala memberi sinyal Paul Pogba memang akan kembali ke Juventus pada Januari. Itu terlihat dari postigan instagram yang dilakukannya baru-baru.

Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho mencapai titik terendah. Hal itu terlihat ketika Pogba hanya menyaksikan rekan-rekannya pada laga krusial melawan Liverpool.

Pogba pun dipastikan semakin dekat dengan pintu keluar Manchester United. Hal itu tersirat setelah manajemen klub ingin menegosiasikan barter pemain dengan Barcelona.

Kini, Pogba diragukan akan menyelesaikan musim 2018-19 di Manchester United. Kondisi yang tidak harmonis dan tak adanya jaminan bermain, membuat Pogba berpeluang hengkang pada Januari 2019.

Juventus yang merupakan mantan klub Pogba, mempertimbangkan untuk mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman. Sebelumnya, Pogba menyiratkan ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Anggapan tersebut menguat setelah Paulo Dybala mengunggah fotonya bersama Pogba. Sontak, suporter Juventus meminta Dybala untuk membujuk Pogba agar kembali ke Juventus.

Sumber: Football Italia

Siapa saja pemain yang dapat pengaruh dari Paul Pogba terkait pertengkarannya dengan Jose Mourinho?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2R6bioQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paulo Dybala Beri Sinyal Reuni dengan Pogba di Juventus"

Post a Comment

Powered by Blogger.