Search

Pemerintah Targetkan Konsep Rumah untuk ASN Rampung Tahun Depan

Saat memberikan sambutan pengantar, Jokowi menegaskan pemerintah fokus pada upaya percepatan penyediaan rumah yang baik dan layak bagi ASN, TNI, dan Polri.

"Yang jelas kita akan konsentrasi pada upaya percepatan penyediaan rumah yang baik, layak bagi 945 ribu ASN, 275 ribu Prajurit TNI, dan 360 ribu anggota Polri," kata Jokowi.

Jokowi menjelaskan, tujuan pembangunan rumah tersebut adalah menyejahterakan ASN, TNI, dan Polri. Sehingga nantinya mereka lebih konsentrasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

"Selain itu memberikan efek ganda untuk memacu pertumbuhan ekonomi yang muncul dari berbagai kegiatan percepatan pembangunan perumahan ini," sambungnya.

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Sumber: Merdeka.com.

Saksikan video menarik berikut ini:

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dianugerahi Muhammadiyah Award oleh PP Muhamadiyah di acara Milad Muhammadiyah ke-106 hari Minggu (18/11) di Solo, Jawa Tengah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BsjupM

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Pemerintah Targetkan Konsep Rumah untuk ASN Rampung Tahun Depan"

  1. Hanya di DEWALOTTO BO terpercaya permainan terlengkap dengan proses tercepat dan pelayanan 24jam dari kami yang siap melayanin anda semua jadi tunggu apa lagi yuk segera bergabung..
    ADD WA +85569312579 Terima Kasih admint...:)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.