Search

Perjuangan Perempuan El Salvador Korban Pemerkosaan Bebas dari Tuntutan 20 Tahun Penjara

Sejak usia 12 tahun, Imelda mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang berusia 70 tahun, menurut petisi untuk membebaskannya. Petisi itu telah menerima lebih dari 63 ribu tanda tangan pada Senin malam.

Paula Avila-Guillen, Direktur Inisiatif Amerika Latin untuk Pusat Kesetaraan Perempuan yang telah berbicara dengan pengacara Imelda menyebut pada CNN bahwa Imelda tidak mengerti ia baru melahirkan. Ia hanya mengetahui dirinya berdarah sehingga berteriak dan dibawa ke rumah sakit.

"Kemudian mereka menemukan bayi yang benar-benar sehat," kata Paula. Ia menambahkan setelah Imelda ditahan, bayinya dirawat ibu Imelda yang masih tinggal dengan ayah tiri.

"Apa yang membuat kasus Imelda lebih memalukan adalah dia telah menjadi korban kekerasan seksual oleh ayah tirinya sejak berusia 12 sampai usia 18, namun dia diperlakukan sebagai pelaku, bukan korban," tambahnya.

Di negara Amerika Tengah yang kecil dan secara sosial konservatif, perempuan yang melakukan aborsi atau keguguran dapat menghadapi hingga 50 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2S9sUO0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perjuangan Perempuan El Salvador Korban Pemerkosaan Bebas dari Tuntutan 20 Tahun Penjara"

Post a Comment

Powered by Blogger.