Search

Spurs Jumpa Arsenal, Alli Sebut Ujian Besar

Liputan6.com, Jakarta Tottenham Hotspur bertemu Arsenal di laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu malam WIB (2/12/18). Gelandang Spurs Dele Alli mengatakan dirinya sangat percaya timnya bisa mengalahkan The Gunners.

Arsenal menikmati musim yang bagus di bawah asuhan Unai Emery. Mereka tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi musim ini.

Spurs sendiri juga sedang berada dalam periode yang bagus. Anak asuh Mauricio Pochettino tersebut baru saja mengalahkan Chelsea di Premier League serta Inter Milan dalam ajang Liga Champions.

Kini Spurs akan menantang rival sekota mereka Arsenal dalam laga derby London. Alli menganggap pertandingan melawan Arsenal akan jadi ujian besar buat timnya.

"Datang melawan tim-tim besar, Anda ingin mengesankan dan menunjukkan seberapa bagus Anda, bermain di pertandingan besar dan menguji diri Anda melawan pemain terbaik dunia," kata Alli kepada The Mirror.

"Semua tim di Premier League memiliki kemampuan, tetapi, ketika Anda melawan tim-tim top, banyak pemain yang menginginkannya lebih, bekerja lebih keras dan, secara mental, yang lebih kuat."

Berita video jadwal Premier League 2018-2019 pekan ke-14. Arsenal hadapi Tottenham Horspur, Liverpool hadapi Everton.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DXRfCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Jumpa Arsenal, Alli Sebut Ujian Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.