Search

Top3 Berita Hari Ini: Kopling Jebol dan Kelakuan Bodoh Pengemudi Mobil Listrik

Liputan6.com, Jakarta Kopling punya peran penting dalam mendistribusikan tenaga dari mesin ke roda. Bila perlakuannya tidak benar, maka kopling akan cepat jebol. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Perlakuan Seperti Ini yang Bikin Kopling Enggak Awet

Meski sebagian orang beralih ke mobil transmisi matik, namun tidak sedikit yang masih setia dengan transmisi manual. Bahkan masih banyak driver pemula yang memilih mobil manual sebagai mobil pertamanya.

Jika mobil bertransmisi otomatis hanya ada pedal rem dan gas, maka pada transmisi manual ditambah dengan pedal kopling. Keberadaan pedal kopling ini penting untuk mobil transmisi manual, untuk perpindahan percepatan mobil. Selengkapnya baca di sini.

2. Kelakuan Bodoh Pengemudi Mobil Listrik, Isi Bensin

Pengemudi mobil listrik belum tentu paham dengan mobil yang sedang dikendarainya. Bahkan, bisa saja sang sopir tidak mengetahui jenis kendaraannya sendiri.

Seperti dilansir autoevolution.com (19/12/2018) , sebuah video viral beredar. Dimana seorang perempuan cantik dengan rambut pirangnya mencoba mengisi bensin mobil Tesla Model S-nya di SPBU.  Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2USYOA6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3 Berita Hari Ini: Kopling Jebol dan Kelakuan Bodoh Pengemudi Mobil Listrik"

Post a Comment

Powered by Blogger.