Search

10 Gol dalam Dua Laga, Mentalitas Timnas Inggris Sudah Berubah

Liputan6.com, London - Timnas Inggris menunjukkan performa yang prima pada babak grup Kualifikasi Euro 2020. Dua laga sudah dimainkan. Hasil yang diraih: dua kemenangan, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan satu gol saja.

Laga pertama yang dilakoni Inggris yakni saat menjamu Republik Ceko di Wembley, Sabtu (23/3). Harry Kane dan kawan-kawan pun menang dengan cukup mudah. Lima gol dicetak Inggris tanpa berbelas sekalipun dari Republik Ceko.

Pada laga kedua, Timnas Inggris menjalani laga tandang di markas Montenegro (26/3), Selasa dini hari WIB. Lima gol kembali dicetak oleh Inggris. Bedanya, kali ini gawang Jordan Pickford harus kebobolan satu gol. Inggris menang 5-1.

Performa Timnas Inggris membuat Gareth Southgate sangat senang. Bagaimana tidak, menurut Southgate, Timnas Inggris sejatinya hanya mencoba bermain dengan cara sederhana. Namun, eksekusi di atas lapangan sangat efektif sehingga banyak gol tercipta.

"Sangat senang," buka Southgate dikutip dari ITV.

"Permainan ini sederhana karena kami berbicara sepanjang minggu tentang cara bermain di sisi lapangan dan memastikan kami tidak mengalami kebuntuan di sisi sayap dan pemain sayap kami sangat produktif," ucap Southgate.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HIzdXb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Gol dalam Dua Laga, Mentalitas Timnas Inggris Sudah Berubah"

Post a Comment

Powered by Blogger.