Search

Hodgson Tidak Sengaja Buang Wonderkid Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Roy Hodgson tidak sukses saat dipercaya menangani Liverpool 2010 lalu. Pelatih asal Inggris itu tidak bertahan selama semusim dan dipecat setelah enam bulan bertugas. Kecerobohan Hodgson juga membuat wonderkid The Reds kala itu, yakni Alexander Kacaniklic lepas. 

Saat menukangi Liverpool di pramusim, Hodgson memboyong bek kiri Fulham, Paul Konchesky ke Anfield. Demi mendapatkan pemain asal Inggris itu, Hodgson harus menukar dengan dua pemain dari akdemi Fulham, Alexander Kacaniklic dan Lauri Dalla Valle.

Namun belakangan terungkap bahwa Hodgson sebenarnya tidak berniat melepas Kacaniklic. Menurut pemain asal Swedia itu, dia hanyalah korban kecerobohan Hodgson. Sebab pelatih asal Inggris itu ternyata salah mengenali pemain yang kebetulan memiliki nama depan Alex.

"Sangat sulit bagi Liverpool untuk menggantikan saya," kata Kacaniklic kepada Lundh.

"Ketika saya di Fulham dan sebelum saya dikontrak, saya sempat bciara dengan Roy Hodgson lewat telepon di mana kami sadar kalau dia mengganti Alex yang salah," bebernya.

"Saat itu, dalam pikirannya sebenarnya telah tertukar Alex untuk Konchesky. Tapi itu sudah terlambat. Itu sedikit menggelikan," ujar Kacaniklic menambahkan. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2uv18RP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hodgson Tidak Sengaja Buang Wonderkid Liverpool"

Post a Comment

Powered by Blogger.