Search

Bukan Serangan Balik, Bek Barcelona Waspadai Bola Mati MU

Liputan6.com, Manchester - Bek Barcelona, Gerard Pique memberi peringatan keras kepada rekan setimnya jelang pertandingan melawan Manchester United (MU) di Old Trafford Stadium, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Pique mengatakan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu akan bermain dengan mengandalkan serangan balik. MU, kata bek berusia 32 tahun itu, akan membiarkan Barcelona mendominasi permainan.

"Saya tahu mereka akan mencoba menyerang kami pada serangan balik. Mereka punya pemain kuat dan cepat, seperti Marcus Rashford dan Romelu Lukaku," katanya, dikutip dari The Sports Bank.

Namun, Pique menyadari, MU tak hanya memanfaatkan serangan balik. Seperti tim Inggris lainnya, Setan Merah, sebutan MU, akan mengandalkan postur para pemainnya yang tinggi.

"Kita harus waspada di setiap bola mati, tendangan bebas atau sepak pojok. Kemudian umpan-umpan silang ke kotak penalti. MU itu tim Inggris, kuat, tinggi, dan memanfaatkan peluang."

"Kami harus mencoba menghindari situasi bola mati. Jika kami berada dalam permainan sendiri, saya pikir Barcelona bisa menghentikan permainan mereka," ujar pria yang pernah memperkuat MU pada 2004 hingga 2008 itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2G5PyC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Serangan Balik, Bek Barcelona Waspadai Bola Mati MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.