Search

Reno Jadi Jagoan Baru Oppo di Pasar Smartphone Kelas Premium

Liputan6.com, Jakarta - Oppo mengumumkan seri smartphone terbarunya, Reno. Perangkat ini hadir dalam dua varian, Reno standar dan 10x Zoom.

Kedua smartphone ini memiliki beberapa perbedaan spesifikasi. Beberapa di antaranya, ukuran layar, baterai, dan kamera.

Oppo Reno melenggang dengan layar OLED berukuran 6,4 inci, yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6. Lapisan perlindungan ini ada di bagian depan dan belakang perangkat, sama seperti pada Reno 10x Zoom.

Smartphone dengan prosesor Snapdragon 710 ini juga memiliki baterai 3.765mAh, yang didukung teknologi pengisian daya super cepat VOOC 3.0. Oppo membekali Reno dengan varian RAM 6GB dan memori internal 128GB, serta RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Soal pengambilan gambar, Oppo Reno memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 48MP (aperture F1.7) dan 5MP untuk Depth of Field. Kamera depannya memiliki resolusi 16MP dengan desain Pivot Rising.

Semua varian Oppo Reno tidak memiliki notch atau lubang di layar. Sebagai gantinya, kamera depan akan keluar dari bagian atas perangkat.

"Kami sudah uji ketahanan kamera depan dengan desain seperti itu. Ini bisa dibuka 100 kali sehari dengan resistensi," tutur PR Manager Oppo Indonesia, di kawasan Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2OY7bYw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reno Jadi Jagoan Baru Oppo di Pasar Smartphone Kelas Premium"

Post a Comment

Powered by Blogger.