Search

Anti Bolong-Bolong, Ini 5 Zodiak yang Paling Rajin Puasa

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan telah tiba. Bulan Ramadan ini punya banyak kelebihan dibanding bulan-bulan sebelumnya. Tak sedikit orang yang sudah membuat rencana selama menjalankan ibadah puasa Ramadan. Mulai dari menjadi pribadi yang lebih baik hingga antusias mencapai target selama bulan puasa. Tetapi, tak jarang kenyataannya jauh berbeda dengan ekspektasi yang dibayangkan.

Memasuki hari pertama puasa, semua orang masih semangat-semangatnya berpuasa. Tapi biasanya memasuki hari ke tujuh, semangat sudah mulai kendor. Pola tidur mulai berubah dan sudah mulai susah untuk bangun sahur. Tapi tidak bisa dipungkiri ada juga, makin lama makin malas puasanya dan mulai bolong-bolong. Percaya atau tidak, rajin tidaknya seseorang untuk berpuasa ternyata ada kaitannya dengan zodiak juga.

Sejak kamu dilahirkan, zodiak memainkan peran penting dalam kehidupan. Dari penampilan kamu hingga minat, semuanya memiliki dampaknya. Hal ini bisa terjadi karena zodiak secara tidak langsung menggambarkan karakter seseorang. Berikut 5 Zodiak yang paling rajin puasa yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (6/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2ZYzc7A

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anti Bolong-Bolong, Ini 5 Zodiak yang Paling Rajin Puasa"

Post a Comment

Powered by Blogger.