Search

Ikuti Jejak Ramsey, Danny Welbeck Juga Bakal Tinggalkan Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Arsenal tak hanya akan ditinggal Aaron Ramsey musim panas nanti, penyerang Danny Welbeck juga akan pindah dari Emirates Stadium.

Penyerang asal Inggris tersebut sudah menepi sejak bulan November lalu, tepatnya saat ia menderita cedera di kaki kanannya usai melawan Sporting Lisbon di Liga Europa. Dan sepertinya laga tersebut akan menjadi yang terakhir bagi Welbeck bersama Arsenal. 

Dalam beberapa pekan sebelumnya, sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa Arsenal akan menyodori kontrak baru begitu yang lama berakhir. Namun usai laga kontra Brighton, pihak klub memastikan bahwa sang pemain bakalan pergi pada akhir musim ini.

Meskipun tidak tampil saat menghadapi Brighton, namun Welbeck sempat menunjukkan batang hidungnya di lapangan. Namanya lalu disebut oleh announcer di Emirates Stadium dengan perkataan yang mengindikasikan masa-masa Welbeck bersama Arsenal berakhir.

"Kehadirannya di ruang ganti akan dirindukan," tutur announcer tersebut seperti yang dikutip dari Goal International.

Welbeck bergabung pada tahun 2014 silam, setelah Arsenal menebus dirinya dengan mahar sebesar 16 juta pounds. Sejak saat itu hingga kini, ia sudah mencatatkan total 33 gol dari 127 penampilan bersama The Gunners, termasuk lima sebelum dirinya menderita cedera parah.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/300ZO7N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Jejak Ramsey, Danny Welbeck Juga Bakal Tinggalkan Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.