Search

Asal-usul Ladies Market, Surga Berburu Barang Terjangkau di Hong Kong

Liputan6.com, Jakarta - Hong Kong jadi salah satu destinasi surga belanja di dunia. Di sana tersebar berbagai tempat berbelanja dari yang paling mahal hingga paling murah.

Salah satunya, Ladies Market (Pasar Perempuan), yang menjadi tempat belanja bagi mereka yang ingin berbelanja murah. Lokasinya berada di Tung Choi Street, Kowloon, Hong Kong.

Tempat ini dinamakan Ladies Market karena awalnya mereka yang berbelanja di pasar ini hanya para perempuan, tidak laki-laki. Seiring perkembangan, pasar tersebut juga ramai didatangi para lelaki yang datang ke Hong Kong.

Selain itu, belanjaan yang dipasarkan juga khusus menjual pakaian dan aksesori perempuan dengan segala usia. Saat ini, lebih dari 100 pedagang yang berjualan di tempat ini, mulai dari pakaian, aksesori, hingga suvenir.

Ada pula yang menjual jam tangan, kosmetik, tas, perabotan rumah, CD, dan oleh-oleh. Bagi mereka yang pandai menawar, Ladies Market jadi tempat yang asyik karena bisa mendapat harga yang murah.

"Awalnya hanya perempuan, tapi saat ini siapa saja bisa berbelanja di tempat ini, tak hanya perempuan. Keberadaan pasar ini sudah lama ada, lebih dari 40 tahun," kata Carolus Chui, tour guide, yang menemani Liputan6.com, ke pasar ini, baru-baru ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VzvQt9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asal-usul Ladies Market, Surga Berburu Barang Terjangkau di Hong Kong"

Post a Comment

Powered by Blogger.