Search

Cek Harga Tiket Pesawat di 6 Destinasi, Mahal atau Murah?

Liputan6.com, Jakarta - Kemelut urusan harga tiket pesawat mulai menemukan penyelesaian. Pemerintah bertekad menurunkan harga tiket sebelum Lebaran 2019.

Naiknya tiket pesawat mulai terjadi di akhir tahun 2018 ketika masa liburan. Harga masih tinggi pada periode kampanye pemilu, dan menjelang Lebaran 2019 akhirnya pemerintah mencoba menurunkan harga tiket pesawat hingga 15 persen.

Meski kabar sudah tersebar minggu lalu, keputusan akan diambil pada pertemuan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menko Perekonomian Darmin Nasution. Keduanya diminta presiden bertemu mengingat  harga tiket pesawat yang mahal bisa menyulitkan masyarakat mudik serta berdampak ke ekonomi.

"Mudik Lebaran, mudik Lebaran harus lebih baik. Harus memastikan keselamatan, harus memperhatikan UMKM, itu yang paling utama," ujar presiden di Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis, 9 Mei 2019.

Kedua menteri dijadwalkan bertemu hari ini, Senin (13/5/2019). Sembari menunggu hasil pertemuan, berikut Liputan6.com tampilkan harga tiket pesawat di 6 lokasi pilihan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HiVZT9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cek Harga Tiket Pesawat di 6 Destinasi, Mahal atau Murah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.