Search

Met Gala 2019 Versi Kampus ala Netizen, Bikin Rindu Para Mahasiswa

Liputan6.com, Jakarta Met Gala 2019 tahun ini kembali digelar. Kini acara bergengsi tersebut digelar di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat pada Senin malam waktu setempat atau Selasa (7/5) pagi WIB . Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini menjadi ajang para selebriti yang datang untuk unjuk gaya busana.

Met Gala atau sering disebut sebagai ‘Fashion’s Biggest Night Out’. Tak heran jika para tamu undangan alias para selebriti terkenal akan hadir dengan memamerkan gaun terbaik, terunik dan nyentrik yang akan mereka kenakan.

Met Gala 2019 ini mengangkat konsep Camp: Notes on Fashion. Para selebriti yang hadir pun tampil secara all-out semenjak acara karpet merah dimulai. Dari aktor, aktris hingga penyanyi Hollywood dan berbagai negara di undang di acara besar tersebut.

Ternyata kemeriahan Met Gala 2019 juga merambah ke media sosial. Para warganet seluruh dunia turut menikmati unik dan indahnya para selebriti yang datang ke acara tersebut.

Beragam gaun para artis tentu saja menjadi sorotan. Pasalnya, gaun yang digunakan sangat nyentrik dengan tatanan rambut dan aksesoris pelengkap lainnya. Bahkan netizen Indonesia pun tak kalah turut menikmati acara Met Gala 2019 yang digelar di Amerika Serikat tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Ycl49a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Met Gala 2019 Versi Kampus ala Netizen, Bikin Rindu Para Mahasiswa"

Post a Comment

Powered by Blogger.