Search

Puasa Ramadan, Ini Daftar Pemain Muslim dari Semifinalis Liga Champions 2018-2019

Liputan6.com, Liverpool - Kompetisi Liga Champions musim ini memasuki babak semifinal. Menariknya, laga semifinal berlangsung berbarengan dengan bulan Ramadan.

Ramadan merupakan bulan di mana setiap muslim diwajibkan menjalani ibadah puasa. Semifinalis Liga Champions musim ini kebetulan memiliki pemain yang beragama muslim.

Empat tim di semifinal Liga Champions yakni Liverpool, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Ajax Amsterdam. Liverpool jadi penyumbang terbanyak dengan empat pemain muslim.

Di babak semifinal, Liverpool berhadapan dengan Barcelona, sedangkan Ajax melawan Tottenham. Liverpool telah memastikan diri lolos ke final usai menang agregat 4-3 atas Barcelona.

Sementara Ajax baru akan melakoni leg kedua dini hari nanti WIB di Amsterdam. Pada leg pertama, Ajax menang 1-0 di markas Tottenham.

Pertandingan semifinal Liga Champions diketahui berlangsung ketika saat berbuka puasa waktu setempat. Pada leg kedua semifinal Liga Champions, laga berjalan saat bulan Ramadan.

Partai puncak Liga Champions yang berlangsung pada 2 Juni 2019 juga masih dalam suasana Ramadan. Ada beberapa yang beragama Islam dalam empat tim yang berlaga di leg kedua semifinal Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Jw74TD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puasa Ramadan, Ini Daftar Pemain Muslim dari Semifinalis Liga Champions 2018-2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.