Search

Suzuki Baleno Versi Toyota Bernama Glanza

Desain grille dibuat lebih sederhana dengan model dua bilah. Logo Toyota pun tegas terpampang di tengahnya. Tidak ada perubahan pada lampu, masih proyektor dengan Daytime Running Light (DRL) LED. Bemper depan, airdam, hingga rumah fog lamp tetap sama. Tidak seperti halnya Toyota Yaris di Amerika Utara yang memakai basis Mazda2. Mukanya banyak dipermak untuk menghilangkan bahasa desain Mazda.

Bagian bokong malah tidak ada ubahan sama sekali. Mengikuti versi facelift di India, desain lampunya sama, begitu pula aksen krom yang tebal. Praktis hanya logo dan nama Glanza yang tertempel sebagai pengenal utama. Dari warnanya saja sama seperti Baleno. Video teaser menunjukkan warna merah milik Baleno juga.

Melihat tampilan eksterior, Toyota Glanza tak ubahnya rebadge belaka. Belum dapat diketahui mengenai sektor interior. Kabarnya mendapat sedikit personalisasi Toyota di beberapa bagian.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2PRhRIX

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Suzuki Baleno Versi Toyota Bernama Glanza"


  1. Izin ya admin..:)
    Yuk mainkan permainan POKER No ROBOT 100% silahkan langsung saja merapat dan bermain POKER bersama kami di ARENADOMINO ditunggu ya gan.. :) WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.