Search

Turis Ini Lakukan Hal Aneh Saat di Gua, Hukuman Besar Menantinya

Siapa sih yang tidak terpesona dengan fenomena stalaktit yang terbentuk di gua. Apalagi stalaktit terbentuk digua perlu waktu yang tidak sebentar. Jutaan tahun diperlukan untuk membuat stalaktit. Stalaktit yang indah biasanya akan dikembangkan oleh suatu tempat menjadi sebuah wisata.

Hal ini berlaku di provinsi Shandong, China. Gua yang memiliki stalaktit sangat indah kemudian dibuat tempat wisata. Layaknya tempat wisata, tentu akan banyak turis yang berkunjung. Dan kejadian tidak menyenangkan terjadi ketika turis melakukan hal aneh di gua.

Hal aneh tersebut terjadi setelah Yishui Natural Underground Gallery mengirim sebuah rekaman di tanggal 21 April 2019 yang memperlihatkan 3 orang turis sedang berada di gua dan melakukan hal tidak sepantasnya. Hal yang dilakukan turis ini ialah dengan merusak stalaktit di gua tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2JkeGYY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turis Ini Lakukan Hal Aneh Saat di Gua, Hukuman Besar Menantinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.