Search

Demokrat Siap Debat soal Ekonomi dengan Koalisi Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengaku siap jika ditantang debat masalah ekonomi oleh koalisi Jokowi-Ma'ruf. Bahkan, pihaknya akan menyiapkan tim tertentu untuk mempersiapkan tahapan debat tersebut.

"Sangat siap. Kami siapkan timnya," kata Hinca di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Menurut dia, debat antarpasangan Jokowi dan Prabowo sangat baik untuk membuat masyarakat bisa lebih mengenal pilihannya. Namun debat itu harus dilakukan secara adil melalui mekanisme legal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya kira debat tentang ekonomi ini penting sekali agar semua masyarakat mengerti dan paham bagaimana pandangan kedua calon ini sehingga masyarakat memilih secara benar mana yang dianggap paling pas," ungkapnya.

"Jadi bukan soal menerima atau tidak menerima tantangan itu. Tapi justru perdebatan harus dilakukan dan yang melakukan itu KPU," ucapnya.

Diketahui, setelah menjadi calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno acap kali mengkritik pemerintahan Jokowi, terutama soal ekonomi. Dia mengungkapkan, emak-emak saat ini mengeluh lantaran harga bahan pokok yang mahal.

Reporter: Sania Mashabi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon menyebut pembentukan tim pemenangan Prabowo-Sandi masih berlangsung. Beberapa nama tokoh diprediksi akan mengisi posisi juru bicara tiom.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2woC6Fs

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Demokrat Siap Debat soal Ekonomi dengan Koalisi Jokowi"

  1. Izin ya admin..:)
    Hadir dan Menangkan hadiah nya tempat bermain poker 8 game dengan hanya 1 userid saja sudah bisa menikmati permainan kami di arenadomino(com)
    silahkan langsung daftarkan diri anda bersama kami dengan pelayanan 24jam dan proses cepat yang kami berikan untuk kenyamanan anda semua dalam bermain di tempat kami segera bergabung peluang menang menunggu anda...
    WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.