Search

Kehabisan Tiket Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Masyarakat Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian masyarakat mengaku kecewa karena kehabisan tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka berharap panitia menyediakan tiket tambahan.

Sejumlah masyarakat yang tidak kebagian tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 ternyata berasal dari luar Jakarta. Mereka mengaku datang dari berbagai daerah seperti Palembang dan Makassar.

"Harga tiket Rp5 juta pun saya beli deh sekarang kalau memang masih dijual," kata Karna Adi Pranata, warga asal Palembang yang datang ke Jakarta pada Sabtu (18/8/2018) pagi, hanya untuk menonton pembukaan Asian Games 2018, seperti dilansir Antara.

Karna mengaku datang ke Jakarta, bersama seorang kerabatnya. Dia mengaku pencinta sejati olahraga dan sudah menunggu di GBK sejak Sabtu siang.

Karna mengharapkan panitia pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) dapat menyediakan tiket tambahan. Namun, jika tiket tambahan tidak tersedia, maka dia meminta panitia menyediakan layar berukuran besar di sekitar GBK bagi masyarakat di GBK yang tidak kebagian tiket.

"Kalau sudah begini, layar tancap saja kami jadilah, tapi kami belum mendapat informasi," kata Karna.

"Kalau tiket pertandingan sih kami bisa membeli nanti, tapi untuk tiket pembukaan, kami ingin sekali saat ini. Kapan lagi, Indonesia jadi tuan rumah Asian Games," tambah Karna.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Saksikan Full Highlight pertandingan Sepak Bola Putra ASIAN Games 2018 babak penyisihan antara Malaysia Vs Korea Selatan di Vidio.com pada tanggal 17 Agustus 2018

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MnTTXp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kehabisan Tiket Upacara Pembukaan Asian Games 2018, Masyarakat Kecewa"

Post a Comment

Powered by Blogger.