Search

Penonton Opening Ceremony Asian Games Dilarang Membawa Ini ke Dalam SUGBK

Liputan6.com, Jakarta -a Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) memberlakukan peraturan ketat kepada penonton opening ceremony perhelatan multi cabang itu.

Botol minuman berkemasan dilarang masuk ke dalam kegiatan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Selain itu, ada benda lain yang tidak diperbolehkan masuk. Setiap penonton yang telah memiliki tiket dan ingin menyaksikan opening ceremony Asian Games 2018, dilarang pula untuk membawa makanan.

"Kalau dilihat-lihat, sebetulnya kalau melihat peraturan, tak boleh membawa makanan dan minuman," ujar Direktur Media sekaligus PR Inasgoc, Muhammad Buldansyah di Media Press Center, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).

Meski begitu, Buldansyah masih memperbolehkan tempat minuman seperti tumbler masuk ke dalam SUGBK.

"Tapi diharapkan membawa tumbler. Kalau bisa jangan yang keras. Takutnya dipakai untuk dilempar ke dalam," kata Buldansyah.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OLzRmd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penonton Opening Ceremony Asian Games Dilarang Membawa Ini ke Dalam SUGBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.