Search

6 Kuliner Unik yang Terinspirasi dari Pikachu

Liputan6.com, Jakarta - Pikachu, siapa tak tahu karakter pokemon satu ini? Dengan kekuatan sambaran petir, makhluk berwarna kuning dengan ekor zig-zag ini sudah muncul di segudang video games, animasi, juga komik.

Kepopulerannya sudah hampir sama dengan sejumlah karakter Pokemen lain. Ketenaran Pikachu membuat tak sedikit orang menciptakan ragam makanan unik yang terinspirasi dari karakter fiski tersebut. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Macarons

Wajah Pikachu yang menggemaskan ternyata membuat presentasi macarons terlihat lebih menarik. Ya, makanan manis asal Perancis ini ternyata juga tak luput dari tren Pikachu yang meraja lela. Kendati tak selalu ada di toko, lantaran biasanya akan di stok dalam waktu-waktu tertentu saja, sajian ini mungkin jadi ide untuk dimasak sendiri di rumah.

Burger

Bersama dengan beberapa karakter lain, salah satu restoran di Sydney, Australia, Down N' Out, pernah membuat burger dengan rupa Pikachu. Roti berwarna kuning seralas dengan tubuh Pikachu pun diisi ragam topping, mulai dari daging sampai sayuran.

Kemudian, ditutup dengan roti kenyal di bagian atas bergambar wajah Pikachu, lengkap dengan telinganya yang terbuat dari kentang. Sayang, series burger ini tak selalu tersedia di outlet Down 'N Out.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cookies Pikachu berlapis coklat dengan bentuk bola pokemon yang meleleh ketika disiram coklat lezat dan unik

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2z6xrZZ

Bagikan Berita Ini

1 Response to "6 Kuliner Unik yang Terinspirasi dari Pikachu"

  1. Izin ya admin..:)
    Yuk dapatkan hadiah ny dengan modal 20rb saja sudah bisa menikmati semua permainan poker di ARENADOMINO loh yuk langsung saja.. WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.