Search

Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Bekas, Smartphone dengan Spesifikasi Kamera Premium

Asus melakukan evolusi besar - besaran untuk smartphone terbarunya. Asus Zenfone 3 ZE552KL adalah salah satu bukti nyatanya. Tampilannya serta desainnya fresh dan sedap dipandang mata. Hal ini tak terlepas dari penggunaan bahan metal alumunium dan layar dengan teknologi 2.5D Glass yang dibawanya sehingga memberikan kesan layar lengkung pada permukaanya.

Bahan dasar ASUS ZenFone 3 ZE552KL sudah menggunakan aerospace grade alluminium alloy yang diklaim memiliki tingkat ketahanan luar biasa. Smartphone ASUS diciptakan dengan ketahanan yang luar biasa. Untuk menambah kesan premium, ASUS juga menggunakan diamond edge cutting di bagian bezel, sehingga kesan premium smartphone ini semakin terasa. Smartphone ini menonjolkan kesan kemewahan, baik dari sisi depan ataupun bagian belakang smartphone yang menggunakan lapisan kaca.

Walaupun harga Asus Zenfone 3 ZE552KL dibanderol terjangkau, namun smartphone ini memiliki desain premium dengan balutan bodi metal yang memiliki ukuran dimensi panjang 152.6 mm, lebar 77.4 mm, dan ketebalan 7.7 mm. Sedangkan untuk bobotnya cuma 155 gram, sehingga desainnya terlihat tipis dan ringan saat digenggam. Ponsel ini hadir dengan beberapa varian warna yang kekinian, seperti Moonlight White, Shimmer Gold, Aqua Blue, dan Sapphire Black. Dengan harga Asus Zenfone 3 ZE552KL yang tergolong terjangkau, desainnya terlihat mewah dan elegan.

Asus Zenfone 3 ZE552KL hadir dengan layar berukuran 5.5 inci yang mengadopsi panel Super IPS+ capacitive touchscreen dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, serta memiliki kepadatan layar mencapai 401 ppi. Layar tersebut memiliki teknologi 2.5D Corning Gorill Glass 3 yang membuatnya memiliki rasio layar ke bodi mencapai 77.3% dan bisa terbebas dari segala maca bentuk goresan. Selain itu, layarnya juga terlihat sangat cerah dan memiliki kualitas gambar sangat detail, karena memiliki kecerahan 500 nits.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QI8aME

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Asus Zenfone 3 ZE552KL Bekas, Smartphone dengan Spesifikasi Kamera Premium"

Post a Comment

Powered by Blogger.