Search

Peserta EGTC 2018 Dapat Tips Jadi Mahasiswa Teladan dari Tung Desem

Selanjutnya, Tung Desem menjelaskan tentang bagaimana menjadi mahasiswa teladan. Pertama adalah indeks prestasi di atas 3, kedua adalah aktif ikut lomba, ketiga yaitu aktif ikut organisasi dan keeempat adalah aktif kegiatan sosial.

"Kemudian adalah resep menjadi pemenang, yaitu satu, punya gol menjadi yang terbaik. Dua, punya alasan yang kuat. Tiga adalah belajar dari yang terbaik," ucapnya.

Materi terakhir dari Tung Desem yakni cara untuk menjadi sukses di karir kerja maupun bisnis. Pertama adalah bisa dipercaya, kedua adalah punyai nilai tambah untuk menjadi yang terbaik.

"Ketiga adalah berperilaku yang menyenangkan, dan keempat adalah dikenal oleh orang yang tepat dalam jumlah yang banyak," ujarnya.

Pada sesi terakhir, Tung mencoba berinteraksi dengan peserta Emtek Goes to Campus 2018, untuk maju ke depan panggung dan menjelaskan atau menyimpulkan cara mendapatkan nilai A di Kuliah, menjadi mahasiswa teladan, resep menjadi pemenang, serta menjadi sukses di karir.

Tung Desem juga akan kembali menyapa penggemarnya untuk menjelaskan tentang Financial Revolution, di Jakarta pada 22-24 Februari 2019 dan di Surabaya 1-3 Maret 2019. Wajib konfirmasi, dengan cara Emtek _Nama _email dan kirim ke sms atau WA 081 1 193873.

Simak video pilihan berikut ini:

Tung Desem Waringin mengungkapkan, uang pun bisa diternakkan sebagaimana hewan

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PthHL4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peserta EGTC 2018 Dapat Tips Jadi Mahasiswa Teladan dari Tung Desem"

Post a Comment

Powered by Blogger.