Search

Inikah 6 Klan Keluarga yang Bisa Mengontrol Dunia dan Kehidupan Manusia di Bumi?

Keluarga Rothschild adalah salah satu keluarga terkaya di dunia pada tahun 1800-an. Dinasti ini pertama dimulai oleh Mayer Amschel Rothschild.

Di Jerman, ia mendirikan bisnis perbankan besar dan menciptakan 'kerajaan uang' dia sendiri. Ketika dia sekarat, Amschel meninggalkan wasiat untuk ahli warisnya, di mana dia menyatakan pandangannya tentang pengendalian 'kekaisaran' dan klan Rothschild telah mengikuti aturan ini selama lebih dari 200 tahun.

Lima keturunan keluarga cabang Eropa telah diangkat menjadi bangsawan Austria dan diberikan gelar baron Kekaisaran Habsburg oleh Kaisar Francis II pada tahun 1816. Keturunan lainnya dari keluarga cabang Britania diangkat menjadi bangsawan Britania Raya atas permintaan Ratu Victoria.

Ada banyak teori dan rumor yang beredar terkait keluarga mereka. Beberapa orang mengatakan bahwa Rothschild mengendalikan semua uang di dunia dan semua lembaga keuangan.

Sedangkan yang lain berpikir bahwa Rothschild mensponsori dan mendorong sebagian besar perang pada masa itu.

Jumlah uang yang dimiliki oleh keluarga keturunan Yahudi-Jerman itu diperkirakan sekitar US$ 2 triliun. Mereka melakukan investasi, mengendalikan perdagangan dan perbankan, mendirikan beberapa kebun anggur, serta perusahaan yang memproduksi minyak dan gas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2zuLyZv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inikah 6 Klan Keluarga yang Bisa Mengontrol Dunia dan Kehidupan Manusia di Bumi?"

Post a Comment

Powered by Blogger.