Search

Ulang Tahun ke-90, Persija Jakarta Usung Semangat Kejayaan

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta genap berusia 90 tahun pada Rabu (28/11/2018). Di usia hampir seabad, Macan Kemayoran -julukan Persija- mengusung semangat kejayaan dan kebanggan sebagai tema ulang tahunnya.

Seperti dikutip situs resmi klub, salah satu faktor kebanggaan Persija Jakarta adalah tim ibu kota ini tidak pernah turun kasta sejak berdiri pada 1928 silam. "Kebanggaan inilah yang patut disyukuri bersama," tulis situs resmi klub.

CEO Persija, Gede Widiade menuturkan, tema kebanggaan dan kejayaan juga sesuai dengan rentetan prestasi yang pernah diraih. Sepanjang sejarah, Persija telah meraih 10 kali gelar juara (9 perserikatan, 1 Liga Indonesia).

"Persija sudah menyematkan satu bintang di atas logo yang berarti 10 kali merasakan juara kompetisi sepakbola di kasta tertinggi Indonesia," ujar Gede.

Persija sendiri berpeluang menambah gelar juara di musim ini. Tim polesan Stefano Teco sedang bersaing dengan PSM Makassar di tabel klasemen Liga 1.

Marko Simic dan kawan-kawan mengoleksi 56 poin dan duduk di peringkat kedua. Persija Jakarta cuma tertinggal satu poin dari PSM dengan dua pertandingan tersisa di Liga 1.

Berita video gol terakhir Maman menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta atas Sriwijaya FC dengan hasil akhir 3-2 dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BDWZ2F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ulang Tahun ke-90, Persija Jakarta Usung Semangat Kejayaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.