Search

Sang Kekasih Dukung Niat Valentino Rossi untuk Terus Balapan

Liputan6.com, Sampai saat ini, belum ada yang tahu kapan Valentino Rossi akan pensiun. Sempat diprediksi akan pensiun di akhir musim 2018, pembalap Movistar Yamaha itu justru memperpanjang kontraknya hingga 2020.

Ya, sebagian besar hidup Valentino Rossi dihabiskan dengan berada di lintasan balap MotoGP. Ia sudah mulai menggeluti dunia balap sejak usia lima tahun. Sekarang usianya sudah 39 tahun dan ia masih antusias menjadi seorang pembalap.

Bahkan, dengan perpanjangan kontrak dua tahun akan membuat The Doctor terus menjadi pembalap MotoGP hingga usia 41 tahun. Padahal, pembalap asal Italia itu sudah memenangkan segalanya dengan rincian satu gelar di kelas 125cc, satu di 250cc, tujuh di 500cc/MotoGP.

Salah satu faktor yang membuat Valentino Rossi terus balapan adalah rasa penasarannya. Ya, ia penasaran karena tak kunjung meraih gelar juara dunia ke-10 untuk semua kelas. Terakhir kali ia tampil sebagai juara dunia adalah musim 2009.

Untungnya, niat Rossi untuk terus jadi pembalap MotoGP mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Francesca Sofia Novello. Menurut Sofia, ia sama sekali tak mempermasalahkan hal itu dan lebih mementingkan kebahagiaan Rossi.

"Saya akan senang. Saya tahu itu adalah hal yang memberinya lebih banyak kepuasan. Dan jika ia bahagia, saya mendukungnya," kata Sofia, dikutip Tuttomotoriweb.

Berita video fakta-fakta menarik terkait kekasih baru pebalap MotoGP, Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PQz87J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sang Kekasih Dukung Niat Valentino Rossi untuk Terus Balapan"

Post a Comment

Powered by Blogger.