Search

Breaking News: MU Pecat Jose Mourinho

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) telah memecat Jose Mourinho sebagai manajer Setan Merah, sebutan MU. Pemecatan Mourinho dilakukan manajemen MU setelah tim menelan kekalahan dari Liverpool.

"Manchester United mengumumkan manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub," demikikan bunyi pernyataan resmi klub.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama di Manchester United. Kami berharap dia sukses di masa depan."

Untuk pengganti Mourinho, manajemen akan menunjuk manajer sementara MU dan akan mengumumkan secepatnya. Namun untuk manajer utama, Setan Merah akan menunjuk pada akhir musim.

"Seorang manajer pengganti akan ditunjuk sampai akhir musim. Klub akan melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk manajer baru," demikian bunyi pernyataan MU.

Keputusan Mourinho meninggalkan MU setelah kalah 1-3 dari Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12/2018).

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video 3 komentar menarik Jose Mourinho setelah Manchester United kalah 1-3 dari Liverpool dalam lanjutan Premier League 2018-2019, Minggu (16/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2S55xFi

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Breaking News: MU Pecat Jose Mourinho"

  1. Izin ya admin..:)
    Main dan Menangkan permainan bersama kami di ARENADOMINO 8 permainan poker online tanpa robot silahkan main dan buktikan sendiri jika kesulitan bisa
    dibantu dalam pendaftaran silahkan langsung bergabung untuk info lebih jelas WA +855 96 4967353

    ReplyDelete

Powered by Blogger.