Search

Manajer Khabib Nurmagomedov Remehkan Mayweather

Liputan6.com, Moskow - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, meremehkan keberanian Floyd Mayweather Jr. untuk bertarung di panggung MMA (Mixed Martial Arts) atau seni bela diri campuran. Abdelaziz menyebut Mayweather takut dihabisi Khabid di atas oktagon.

Mayweather salah satu nama yang digadang-gadang akan bertarung melawan Khabib Nurmagomedov. Namun, petinju asal Amerika Serikat itu menolak dalam format MMA.

Petinju berusia 41 tahun ini memastikan bakal setuju dengan tawaran Khabib Nurmagomedov asal pertarungan digelar dengan peraturan tinju.

"Dia (Mayweather) tidak punya keberanian melakukan itu (tarung MMA). Dia bukan pria yang datang ke MMA untuk berduel," ungkap Abdelaziz, seperti dilansir Bloody Elbow.

"Tinju merupakan setengah olahraga. MMA olahraga yang sesungguhnya untuk pria sejati. Floyd bukan petarung, dia atlet. Khabib adalah petarung," katanya.

Di ring tinju, Mayweaher belum terkalahkan dari 50 pertarungan. Sebelumnya, Mayweather pernah mengalahkan petarung MMA dari UFC, Conor McGregor di atas ring tinju.

Khabib Nurmagomedov sendiri juga menaklukkan McGregor dalam duel UFC pada Oktober silam. Petarung asal Rusia itu tertarik untuk bisa melawan Mayweather, yang pernah menundukkan McGregor. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CE5Rpp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Manajer Khabib Nurmagomedov Remehkan Mayweather"

Post a Comment

Powered by Blogger.