Search

Ingin Dompet Aman? Coba Gunakan Aplikasi Kelola Keuangan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Mengelola keuangan dengan ketat menjadi salah satu kunci dalam mencapai kondisi keuangan yang mapan. Berbagai upaya kerap dilakukan untuk mendukung hal ini, salah satunya melalui catatan keuangan.

Namun untuk kebanyakan orang, membuat catatan keuangan yang rapi secara teratur bukanlah pekerjaan mudah. Selain membutuhkan banyak waktu, aktivitas yang satu ini tentu akan terbilang rumit dilakukan, bukan?

Bagi Anda yang modern dan sudah terbiasa dengan berbagai aplikasi praktis, mulai saat ini tidak perlu khawatir dalam mengelola keuangan. Ada banyak aplikasi pengelola keuangan secara online yang mudah ditemukan.

Bahkan beberapa di antaranya begitu simpel dan akan menghemat banyak waktu. Anda tidak perlu direpotkan dengan catatan manual yang kerap keliru atau bahkan tidak efektif.

Nah, kali ini Anda cukup pilih dan unggah (download) aplikasi yang tepat di smartphone, Anda akan leluasa bisa mengelola keuangan dengan lebih cerdas dari sebelumnya. Hal ini akan menjadi sebuah terobosan yang tepat, terutama bagi Anda yang menginginkan resolusi keuangan bisa diwujudkan.

Lalu, aplikasi-aplikasi pengelola keuangan apa saja yang bisa dipilih? Pilih salah satu aplikasi pengelola keuangan berikut ini, seperti dikutip dari Cermati.com.

1. Aplikasi Pengeluaran Bulanan

Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini bisa Anda gunakan untuk mengelola semua pengeluaran bulanan dengan rapi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Gherdianto dan sudah diunggah oleh lebih dari 100 ribu pengguna.

Sistem penggunaannya yang mudah tentu menjadi salah satu pertimbangan untuk menggunakan ‘Pengeluaran Bulanan’ guna mengatur keuangan, terutama untuk Anda yang menginginkan aplikasi sederhana saja.

Dilengkapi dengan fitur yang simpel dan praktis, Anda tidak akan mengalami kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini.

Cukup mulai jalankan aplikasi ini dengan menekan tombil (+), lalu tombol Expense untuk berbagai pengeluaran yang Anda lakukan atau tombol Income buat semua pemasukan Anda. Semua aktivitas keuangan Anda akan tercatat rapi dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Tt3J9a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Dompet Aman? Coba Gunakan Aplikasi Kelola Keuangan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.