Search

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 13 Mei 2019: Lumpuhkan Anak Buah Bara, Hiro Minta Selina Pergi

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan mulai pukul 16.25 WIB selama bulan suci setiap hari. Dikisahkan di episode Senin sore ini, Selina nekad menemui kakaknya di basecampnya. Ternyata Bara tidak ada, Badai juga tidak ada. Cuma temannya saja, ada Rai ya.... karena mereka tidak tahu Selina adiknya Bara, mereka godain Selina.

Sementara itu episode Anak Langit juga bercerita tentang Finny dan Bude Merry keluar dari salon mau masuk ke mobil. Bude Merry masih aja ngajak Finny ke bank ambil uang buat belanja peralatan salon. Lupain Soal Rimba deh.. tidak usah dibayar, itu bukan salah Finny..

Bara tampak sedang bersama Badai, Beron dan anak buah Beron. Bara senyum target baru keluar dari salon, kita cegah di depan!!

Rai tampak cemas, dia tidak berani keluar melindungi Selina karena takut Bara makin curiga sama dia. Tidak lama kemudian dia lihat Hiro muncul memakai topeng menolong Selina. Dan, Selina bengong kagum melihat Hiro.

Dan, Anak Langit selanjutnya....

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2vV14vG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 13 Mei 2019: Lumpuhkan Anak Buah Bara, Hiro Minta Selina Pergi"

Post a Comment

Powered by Blogger.