Search

7 Tips Mengembalikan Kebahagiaan Setelah Putus Cinta

Meskipun mantan telah menyakiti hati dan membuatmu larut dalam kesedihan, jangan pernah menyimpan rasa dendam padanya. Belajarlah untuk memaafkan kesalahan mantan dan ikhlaskan jalinan cinta yang pernah dirajut selama bertahun-tahun.

Hidup Anda tidak berhenti sampai di sini. Kalau terus menerus menyimpan dendam kepada mantan, kebahagiaan pun akan sulit dicapai. Sebab, kebencian yang melekat menandakan kalau Anda belum cukup dewasa untuk menghadapi masalah dalam hidup.

7. Membuka Hati untuk Orang Lain

“Mati satu, tumbuh seribu”. Inilah kata kiasan yang sering diungkapkan orang yang patah hati supaya cepat move on dari mantan. Tidak dapat dimungkiri, kesedihan yang dirasakan akibat putus cinta bisa diobati dengan merajut kisah cinta yang baru bersama orang lain.

Buka hati yang dulu pernah tertutup dan biarkan orang lain masuk dalam kehidupan Anda saat ini. Habiskan waktu bersama teman dan bersenang-senanglah. Siapa tahu Anda bisa menemukan tambatan hati yang baru di sana.

Cobalah Bangkit dari Keterpurukan

Seperti seribu tusukan jarum yang dimasukkan ke dalam tubuh, itulah yang sering kita rasakan setelah putus cinta. Sesakit apapun itu, kita harus bangkit dari keterpurukan.

Jangan biarkan kisah lama mengganggu kehidupan pribadi Anda. Tapi, jadikan kisah cinta di masa lalu sebagai metode pembelajaran untuk membangun kisah cinta yang lebih awet di masa yang akan datang. Sehingga Anda tetap bahagia meskipun sudah tersakiti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2L3ssN6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Tips Mengembalikan Kebahagiaan Setelah Putus Cinta"

Post a Comment

Powered by Blogger.