Search

Asian Games 2018: Targetkan Satu Emas, Indonesia Turunkan 18 Taekwondoin

Liputan6.com, Jakarta - Tim taekwondo Indonesia bertekad mencetak prestasi di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Peluang untuk merebut medali emas dari cabang taekwondo cukup terbuka.

Sebanyak 18 taekwondoin Indonesia akan turun di Asian Games 2018. Pemerintah sendiri menargetkan taekwondo Indonesia menyumbang satu medali emas di Asian Games 2018.

Pertandingan taekwondo di Asian Games 2018 berlangsung pada 18 Agustus-2 September mendatang. Plenary Hall Jakarta Convention Centre menjadi venue taekwondo Asian Games 2018.

Peta kekuatan di cabang olahraga taekwondo juga sudah dipahami tim Indonesia. Lawan-lawan terkuat akan berasal dari Korea Selatan, Tiongkok, Iran, Taiwan, Thailand, Uzbekistan, Kazakstan, dan Vietnam.

Sebelum menghadapi multievent olahraga empat tahunan ini, tim taekwondo Indonesia terus mempersiapkan diri. Pelatnas jangka panjang dilakukan dan tidak terputus sejak SEA Games 2015 di Singapura.

Para taekwondoin Indonesia juga mengikuti training camp selama dua bulan di Korea Selatan. Sejumlah kejuaraan di Korea Selatan juga mereka ikuti demi menambah jam terbang.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2nFv8XT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asian Games 2018: Targetkan Satu Emas, Indonesia Turunkan 18 Taekwondoin"

Post a Comment

Powered by Blogger.