Search

CLS Tumbang di Markas Macau Black Bears

Liputan6.com, Jakarta - CLS Knights Indonesia harus menelan dua kekalahan beruntun di Kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018-2019. Bertandang ke markas Macau Black Bears di Nanhai Gymnasium, Tiongkok, Minggu (1/12/2018), CLS takluk 110-117.

Duo pemain tuan rumah Mikhael Alexander McKinney dan Anthony Tucker menjadi mimpi buruk bagi CLS Knights.

Performa keduanya mampu merepotkan skuad Brian Rowsom dan sekaligus juga mereka berperan besar dalam urusan mencetak poin. Anthony Tucker yang berposisi selaku pengatur serangan timnya, akhirnya terpilih sebagai player of the game, di game ini, ia mampu mencetak torehan double-double (36 poin, empat rebound, 12 assist). Sedangkan rekannya MCKinney membuat 35 angka, tujuh assist dan lima rebound.

Sebenarnya para pemain CLS tidak bermain buruk di game ini. Terbukti, lima pemain inti CLS berhasil membuat di atas 10 angka. Maxie Esho mencetak 26 poin, Montay Brandon 24, Wong Wei Long 20, Stephen Hurt 16, dan Brandon Jawato 17.

Sayangnya para pemain CLS begitu sulit untuk menghentikan pergerakan Tucker dan MC Kinney. Ditambah lagi dikeluarkannya bigman CLS Stephen Hurt pada kuarter keempat karena mendapatkan technical foul.

Keluarnya Hurt memberi keleluasaan untuk center lawan, Ryan Watkins, mencetak angka dan mengambil bola rebound di daerah area pertahanan CLS Knights. Ia akhirnya juga mampu membuat double-double (24 poin, 15 rebound).

Berita video awal dari perjalanan menemani CLS Knights di Filipina dalam acara grand launching ASEAN Basketball League 2017.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2PeSTkV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Tumbang di Markas Macau Black Bears"

Post a Comment

Powered by Blogger.