Search

Soal Higuain, Chelsea Belum Dekati AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah ke Chelsea pada Januari 2018 nanti. The Blues konon berencana untuk melakukan pertukaran pemain dengan I Rossoneri.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri disebut sangat berminat memiliki Higuain di Stamford Bridge. Sarri sudah sangat mengenal Higuain. Keduanya pernah sukses besar ketika bekerja bareng di Chelsea. 

Untuk mendapatkan Higuain, Chelsea konon bersedia memberikan Alvaro Morata ke AC Milan. Kedua klub akan melakukan barter.

Kendala terbesar transfer ini ada pada status Higuain yang merupakan pemain pinjaman dari Juventus. Namun Juventus konon sudah memberi lampu hijau.

Walau di media-media santer berhembus kabar kepindahan Higuain sudah selangkah lagi, direktur olahraga AC Milan Leonardo malah menegaskan belum didekati sama sekali oleh Chelsea.

"Chelsea atau bukan Chelsea, tidak ada tawaran untuknya. Tidak ada yang bertanya mengenai dia dan dia belum meminta untuk pergi. Dia pemain Juventus, kami memiliki opsi di akhir tahun. Tidak ada yang lain untuk dikatakan. Dia harus memikul tanggung jawabnya dan melakukannya di lapangan," terang Leonardo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2CE7t2h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Higuain, Chelsea Belum Dekati AC Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.