Search

8 Kata-kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang Bikin Kamu Lebih Memaknai Hidup

“Aku akan sedih ketika orang yang aku sayangi ternyata lebih menyayangi orang lain. Tapi akan lebih menyedihkan melihat orang yang kusayangi ternyata hanya pura-pura menyayangiku.”

Tentunya akan terasa lebih menyakitkan bila orang yang kamu sayangi ternyata hanya pura pura menyayangimu. Rasanya lebih baik dia menolak dari awal dari pada kamu telah menjalani hari hari dengannya, berasumsi kalau dia memang mencintaimu, tetapi ternyata kenyataannya dia lebih memikirkan orang lain dari pada dirimu.

Kata-kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan ini terasa lebih menyakitkan daripada yang lainnya. Oleh karena itu, jangan sampai kamu memaksakan cinta, lebih baik temukan yang memiliki perasaan yang sama.

“Sekarang aku sudah tidak bisa lagi merasakan cinta dari orang lain karena cintaku hanyalah untukmu, walaupun kau tidak tahu apa yang kurasakan.”

Melihat dari kata kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan ini, tampaknya tidak ada obat bagi penderitanya. Seakan-akan semua cinta yang mau punya telah diberikan kepada orang yang kamu suka, tetapi dia tidak membalasnya.

Cinta tersebut tidak bisa lagi kamu hilangkan, dan orang lain pun tidak bisa mengobatinya. Bila kamu merasakan hal seperti ini, lebih baik kamu fokus kepada kehidupan kamu dan melupakan masalah percintaan barang sejenak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VLVRBn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Kata-kata Bijak Cinta Bertepuk Sebelah Tangan yang Bikin Kamu Lebih Memaknai Hidup"

Post a Comment

Powered by Blogger.