Search

Kebanggaan Irfan Jaya Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-23

Jakarta - Irfan Jaya tampil gemilang saat Timnas Indonesia U-23 lawan Palestina di laga kedua Grup A sepak boa Asian Games 2018. Dia mencetak gol semata wayang Indonesia di laga yang akhirnya dimenangkan Palestina itu.

Gol Irfan Jaya pada menit ke-23 membuat laga Timnas Indonesia kontra Palestina menjadi seimbang. Sempat menahan bola di dalam kotak penalti lawan, Irfan Jaya sempat membawa bola sedikit ke depan gawang dan dengan sepakan mendatar yang keras membuat gawang tim lawan koyak.

Sayang, pada akhirnya Tim Garuda Muda harus menyerah 1-2. Irfan Jaya harus ditarik keluar pada babak kedua karena mengalami benturan dengan pemain lawan, yang membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Pemain asal Persebaya tersebut terlihat masih menahan sakit di kaki saat meninggalkan stadion Patriot.

Irfan Jaya mengungkapkan perasaan bangga bisa mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-23 pada laga resmi. Sebelumnya, ia pernah mencatatkan namanya di papan skor saat pertandingan uji coba kontra Bali United. Namun, pemain ia mengaku kesulitan ketika bertanding.

"Ada rasa bangga tentunya, terutama karena Asian Games ini sebuah kompetisi resmi. Tempo permainan sangat tinggi sehingga pertandingan berjalan berat," ujar sayap Timnas Indonesia U-23 itu.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MrdZPK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebanggaan Irfan Jaya Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-23"

Post a Comment

Powered by Blogger.