Search

Posisi Direbut Sigra, Konsumen Mulai Bosan dengan Daihatsu Xenia?

Liputan6.com, Ambon - Penjualan low multi purpose vehicle (LMPV) andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Xenia disalip Sigra. Bahkan, mobil murah tujuh penumpang andalan pabrikan asal Jepang ini, menjadi kontributor pertama hingga 25 persen.

Dengan bergesarnya penjualan antara Daihatsu Xenia dan digantikan Sigra, apakah konsumen sudah mulai bosan dengan kembaran Toyota Avanza ini?

Dijelaskan Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CS Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (DSO), penjualan Xenia yang mulai bergeser bukan karena masyarat sudah bosan, atau model baru LMPV ini yang tidak kunjung datang.

"Itu masalah keterjangkauan harga saja. Jadi, begitu ada MPV LCGC (Daihatsu Sigra), ada pilihan baru yang terjangkau," jelas Hendrayadi saat berbincang dengan wartawan, di Ambon, Maluku, Sabtu (17/11/2018).

Lanjut Hendrayadi, dengan kondisi seperti saat ini, Daihatsu Sigra dianggap menjadi pilihan yang lebih bagus. "Bahkan, kalau mereka belum mampu beli MPV, Xenia, nah Sigra jadi pilihan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2BbdLWj

Bagikan Berita Ini

Related Posts :

0 Response to "Posisi Direbut Sigra, Konsumen Mulai Bosan dengan Daihatsu Xenia?"

Post a Comment

Powered by Blogger.