Search

Potret Toilet di Kastil pada Abad Pertengahan Ini Bikin Netizen Berimajinasi

Liputan6.com, Jakarta Toilet merupakan fasilitas yang selalu ada di hampir setiap tempat umum. Toilet memang menjadi kebutuhan yang wajib ada. Pada umumnya, toilet digunakan untuk buang air, hingga memperbaiki penampilan. Oleh karena itu, toilet menjadi fasilitas yang wajib ada, baik di rumah, mal, pasar, sekolah, SPBU maupun di tempat-tempat beribadah.

Karena kebutuhan masyarakat atau pengunjung yang besar terhadap fasilitas yang satu ini, biasanya toilet didesain senyaman mungkin. Mulai sejak pintu masuk, wastafel, closet hingga fasilitas seperti tissue dan hand dryer tentunya menjadi item yang wajib disediakan.

Keberadaan toilet ini menjadi penting kalau sewaktu-waktu orang akan buang air besar, buang air kecil maupun sekadar merapikan penampilan. Tanpa adanya toilet di tempat-tempat umum yang kamu kunjungi, pasti kamu bakal kebingungan banget tuh untuk melakukan berbagai aktivitas di atas.

Namun tidak seperti sekarang, sejak zaman dahulu toilet sudah ada dan menjadi salah barang mewah yang hanya dimiliki oleh kalangan bangsawan. Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @HistoriDunia yang, Berikut Liputan6.com potret toilet pada abad pertengahan yang bikin netizen zaman sekarang malas bayangin, senin (6/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VKssek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Toilet di Kastil pada Abad Pertengahan Ini Bikin Netizen Berimajinasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.